Senin, 27 Januari 2014

"StuDBlog Event 2014" dari pelajar, untuk pelajar, dan oleh pelajar

 
                                StuDBlog Discussion Event 2014




                                    



Pelajar merupakan pengguna internet yang sangat aktif, hanya terkadang beberapa dari mereka tak mengerti aturan-aturan dalam berinteraksi di dunia maya. Sebagian pelajar menggunakan internet sesuai dengan apa yang mereka pikirkan tanpa ada bimbingan dan arahan yang benar, termasuk para pelajar di kabupaten Maros. Dengan sifat keingintahuan para remaja (pelajar), membuat mereka terkadang justru terjebak dengan internet. Bebas dan tak terikat itulah internet, semua informasi ada di dalamnya. Jika para pelajar tak dibimbing untuk menggunakan internet secara sehat dan aman, maka para generasi muda ini akan terjebak dalam dunia yang tak nyata yang dapat merusak hidupnya di dunia nyata.
StuDBlog Discussion Event  merupakan kegiatan yang dibuat, dilaksanakan, serta ditujukan untuk para pelajar se-kabupaten Maros (SMP/Mts, SMA/SMK/MA) dengan tujuan agar dapat membuat para pelajar Maros tahu serta dapat mengerti dengan penggunaan internet dengan benar. Tak hanya memberikan penjelasan tentang internet sehat dan aman, tetapi juga dalam kegiatan ini akan ada pengenalan serta pelatihan tentang Blog.
Kegiatan ini telah mendapatkan dukungan dari beberapa pihak termasuk dari Dinas Pendidikan. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Maros, utamanya para pelajar Maros, karena akan melatih dan mengubah pola pikir pelajar bahwa Internet bukan hanya untuk games, jejaring sosial, dan lain sebagainya.
Minggu, 2 Februari 2014 adalah hari dimana event diadakan, dengan hanya Rp.15.000 para peserta sudah mendapat seminar tentang Internet sehat dan aman, Kepenulisan, Workshop Blogging, sertifikat KBPM, serta fasilitas makan siang. Kelebihan dari event ini adalah, setiap peserta yang ikut serta akan menjadi anggota resmi dari KOMUNITAS BLOGGER PELAJAR MAROS dimana setelah kegiatan ini, para peserta masih dapat berkumpul dan mempelajari lebih dalam tentang Blog bersama-sama, sehingga dapat meningkatkan solidaritas antar pelajar se-kabupaten Maros,
Bagi kalian para pelajar Maros, ayo coba ikuti dan meriahkan StuDBlog Discussion Event 2014. Minggu 2 Februari 2014, berlokasi  di Aula Pendopo Kantor Bupati Maros, dimulai jam 09.00 WITA.  Jika ingin tahu lebih lanjut kalian dapat menghubungi Contact Person yang tertera di Brosur.
Kami Tunggu Kehadiran Kalian :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar